Senin, 15 Maret 2010

3. DVD-Video Motivasi Hermawan Kertajaya - 2












1.MARKETING-ORIENTED SELLING TECHNIQUES (1 DVD)
Dalam DVD ini Hermawan Kartajaya bersama dengan Paul Patty akan menjelaskan mengenai teknik menjual yang dikembangkan oleh MarkPlus&Co yang khusus untuk meningkatkan efektivitas akusisi penjual kakap atau key customers.
Teknik ini sangat cocok dipakai oleh salesman institusi dalam B2B Business dan salesman konsumer dalam B2C Business yang ingin meningkatkan kinerja penjualan melalui pengelolaan aktivitas menjual atau Sales yang produktif atau disebut juga Sales Management.
Marketing Oriented Selling Techniques adalah ilmu pengelolaan sumber daya penjualan dengan mengsinergikan pola pikir pemasaran yang berciri strategic-long term dengan pola pikir penjualan yang tactical-short term. Tujuan akhir yang ingin dicapai oleh MOST adalah terciptanya seorang salesman yang mampu berpikir strategis sekaligus taktis, sehingga mampu menyelesaikan masalah penjualan yang kian hari kian komplek karena meningkatnya persaingan.


2.THE FUTURE OF MARKETING (1 DVD)
Dalam DVD ini Hermawan Kartajaya bersama dengan gurunya, Philip Kotler akan memperbincangkan masa depan ilmu pemasaran, cara memasarkan sebuah bangsa, dan tentang Rethinking ASEAN.
Banyak sekali insight yang bisa dipakai sebagai bekal dalam mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan anda hari ini dan perkembangannya di masa depan.

Tema-tema yang akan dibahas antara lain :

  • Apa itu the secret beauty of marketingâ dan the marketeconomist ?
  • Bagaimana posisi marketing sebagai disiplin ilmu di tengah Era Partisipasi dan Kolaborasi saat ini.
  • Mengapa perlu ada seorang Chief Marketing Officer (CMO) di perusahaan selain CEO (Chief Executive Officer) ?
  • Apa langkah strategis dan taktikal untuk memasarkan daerah-bangsa (marketing places/nation)
  • Apa senjata pemasaran yang harus disiapkan untuk sukses menyasar pasar ASEAN ?


DVD ini satu - satunya yang menampilkan Philip Kotler secara live di Indonesia.

Jadikan DVD ini koleksi Anda sebagai Marketer Sejati !!!


3.BAGAIMANA MENGELOLA UTANG DENGAN BAIK (1 DVD)
Di video ini, kita akan belajar banyak mengenai cara – cara untuk mengelola utang dengan baik sehingga kita bisa memanfaatkan utang bukan kita yang dimanfaatkan oleh utang.Di sini, Mr.Miming juga mengungkapkan pengalaman pribadinya dalam utang, dimana dia terjerat dalam utang yang jauh lebih besar dari kemampuannya dan dia juga memaparkan jurus-jurusnya yang dapat membalikkan keadaan sehingga dia dapat mendapatkan keuntungan dari Utangnya.



HARGA Rp 50.000,00 3 DVD


Hubungi 085743366736 – Syarifudin

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP