Minggu, 14 Maret 2010

12. DVD-Video Motivasi Anthony Robbins













DVD 1 ( CONQUERING OVERWHELMING LOSS )
Isinya : Dalam kehidupan setiap orang pasti ada kemunduran, kekecewaan dan waktu dimana kita merasa kehilangan segalanya. Anthony Robbins bersama dengan Madanes akan menuntun kita secara bertahap bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan kembali rasa percaya diri kita, gairah kita, dan cinta kepada sesama setelah sebuah kegagalan. Dalam DVD ini kita bisa merasakan pengalaman kesuksesan seseorang dan kita akan belajar bagaimana cara untuk tetap dapat mengontrol kehidupan kita tidak peduli dalam situasi apapun.


DVD 2 ( NEGOTIATING CONFLICT : LEADERSHIP IN TIMES OF CRISIS )
Isinya : Kejadian 11 September 2001 yang menimpa warga Amerika menimbulkan banyak kemarahan yang mendalam, kesusahan, kekecewaan, kesedihan, dendam, dan kemarahan. Dalam DVD ini kita bisa melihat bagaimana Anthony Robbins membuat orang – orang yang merasa kesusahan, kekecewaan yang mendalam, kesedihan, kemarahan bahkan dendam bisa menguasai emosi mereka dengan sangat – sangat dahsyat.

DVD 3 BERISI :
> LIFE MANAGEMENT SYSTEM (2 VCD)
Isinya :
VCD ini akan menjelaskan sebuah sistem yang dibuat oleh Anthony Robbins yang bisa membuat kita bisa meraih hasil yang jauh lebih banyak dengan waktu yang lebih sedikit.
Ini adalah perubahan paradigma dari manajemen waktu ke manajemaen kehidupan.


> TIME OF YOUR LIFE (2 VCD)
Isinya :
Dalam VCD ini akan dijelaskan tentang Rapid Planning Method atau RPM system, yang berorientasi pada hasil, dikendalikan oleh tujuan, Rencana tindakan yang luar biasa untuk mengelola kehidupan personal dan kehidupan profesional. Anthony Robbins sudah mempraktekkan dan menyempurnakan sendiri RPM system dan berhasil meraih hasil yang tidak pernah dia peroleh sebelumnya. Dalam VCD ini, Anthony Robbins akan mengajarkan RPM system yang telah dikembangkan dalam Total Life Management dengan anda.

> UNLEASH THE POWER WITHIN (2 VCD)
Isinya :
Di VCD Unleash the Power Within, Anthony Robbins akan mengajarkan kita untuk tidak menetapkan goal atau standar dibawah kemampuan kita yang sebenarnya. Kita akan diajarkan untuk mengeluarkan kemampuan yang sebanarnya dalam diri kita sehingga kita dapat meraih kehidupan yang kita harapkan.

HARGA Rp 50.000,00 3 DVD


Hubungi 085743366736 – Syarifudin

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP