Sabtu, 13 Maret 2010

20. DVD-Video Motivasi Stephen Covey 7 Habbit dan 8 Habbit


Siapa tak kenal Stephen Covey, pengarang The 7 Habits of Highly Effective People (1989)? Diperkirakan 10 juta orang telah mengaplikasikan buku ini. Dampak pembelajarannya cukup signifikan, dan lintas industri. Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 7 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan.


Daftar isi dari paket STEPHEN COVEY 7 HABBIT & 8 HABBIT adalah :

7 HABBIT :

Franky Jamin, Corporate Secretary Unilever, mengatakan bahwa The 7 Habits sangat membantu mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan. “Karena semuanya terencana, maka stress level turun,” ujarnya. Sementara itu Krisbiyanto, General Manager Human Resource PermataBank, mengatakan: “7 Habits terbukti sebagai metode yang sangat efektif dalam membantu menyamakan sudut pandang untuk menyikapi segala hal dalam berinteraksi di organisasi tanpa harus mengorbankan keunikan perbedaan-perbedaan pendapat."

8 HABBIT :
The 8th Habit, yang merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya dengan menekankan bahwa prinsip-prinsip di The 7 Habits masih berlaku valid. Di zaman ketika akses Internet menjangkau semakin banyak orang, information/knowledge worker perlu memiliki kebiasaan (habit) baru: menggali dan menemukan potensi diri serta memberikan inspirasi kepada orang lain untuk menemukan potensinya.


HARGA Rp 50.000,00 2 DVD


Hubungi 085743366736 – Syarifudin

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP