Sabtu, 13 Maret 2010

19. DVD-Video Motivasi Joel Comm’s ADSENSE


Jika Anda belum mendapatkan uang dari AdSense, maka Anda kehilangan kesempatan dalam cara mendapatkan uang termudah yang pernah Anda ketahui selama ini. Ratusan juta dolar telah dibayarkan oleh AdSense kepada pemilik situs/web setiap bulan nya!
DVD AdSense Secrets Live! akan menunjukkan kepada Anda cara paling cepat untuk membangun kekaisaran kekayaanmu secara online, tapi jangan hanya menonton video ini - Take Action hari ini juga !
Joel Comm merupakan salah satu pengusaha Internet yang sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun. Joel juga merupakan pengarang dari banyak buku populer, termasuk NY Times Best-Seller, The AdSense Code. Dan juga secara secara rutin hadir di konfrensi-konfrensi serta membawakan seminar tentang Internet Marketing.
DVD Adsense Secrets Live! merupakan Video Tutorial yang terdiri dari 1 keping DVD dengan format DVD Video jadi bisa langsung di jalankan pada DVD Player biasa.
Bahasa pengantar yang di gunakan dalam video tutorial ini adalah bahasa Inggris Walaupun menggunakan bahasa inggris karenaini bersifat tutorial jadi sangat mudah untuk langsung dipraktekkan bahkan untuk pemula sekalipun.

HARGA Rp 50.000,00 1 DVD
Hubungi 085743366736 – Syarifudin

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP