Sabtu, 13 Maret 2010

17. DVD-Video Motivasi FABIAN LIM Bootcamp


Akhirnya! Langkah Demi Langkah… Sistem Yang Menuntun Dan Menyediakan Anda Peta Perjalanan Internet… Mengajarkan Anda Keterampilan dan Strategi Utama Yang Dibutuhkan Untuk Sukses Secara Online - Bahkan Jika Anda BENAR-BENAR Seorang PEMULA!
Berikut ini Adalah Beberapa Yang Akan Anda Pelajari :
• Bagaimana membuat sebuah website bahkan meskipun Anda benar-benar seorang pemula dan tidak tahu apa itu HTML!
• Bagaimana menemukan lokasi dan meriset target pasar Anda untuk mengetahui apakah ada permintaan untuk produk atau jasa Anda.
• Bagaimana menampilkan riset kata kunci yang layak sehingga Anda tahu pasti istilah-istilah di search yang digunakan pengunjung online untuk menentukan lokasi barang atau jasa.
• Bagaimana menggunakan ribuan traffic gratis yang terbidik langsung ke website Anda lewat Search Engines seperti Google, Yahoo, MSN, dsb.
• Bagaimana memulai dan mengatur secara benar periklanan pay-per-click (PPC) tanpa menyebabkan Anda ‘kantong kering’.
• Bagaimana membuat prospek Anda menerima newsletter atau penawaran spesial.

Dapatkan Bonus Exclusive Jika Anda Membeli Paket DVD Internet Boot Camp

1. Big Fat Bonus #1 - COMPLETE MARKET RESEARCH SUITE.
Kami sertakan dalam paket ini “COMPLETE MARKET RESEARCH SUITE” dilengkapi perlengkapan ‘TOP-Selling’ riset pasar kelas dunia dari The Dowser Keyword Research Company.
2. Big Fat Bonus #2 - 40 PAKET LENGKAP “READY-TO-SELL” DENGAN HAK MENJUAL ULANG.
Anda tidak akan mengeluarkan satu rupiah pun untuk mendapatkan hak menjual ulang atau mencetak produk ‘HOT‘ terbaru karena paket ini, menyertakan Anda dengan hak jual ulang 40 paket lengkap “Siap-Jual” yang sedang diminati pasar dan menguntungkan.
3. Big Fat Bonus #3 - LEBIH DARI 75 JAM VIDEO MARKETING HOW-TO.
Dapatkan akses ke lebih dari 75 jam video mengenai marketing!!! Belajar dari para AHLI TOP tentang strategi pemasaran terbaru, yang akan diterangkan setahap demi setahap - tentunya dengan nyaman dapat Anda nikmati di rumah!
4. Big Fat Bonus #4 - LEBIH DARI 300 NICHE HEADER TEMPLATE.
Jangan Pernah Lagi Selamanya membayar niche header! Kami menyediakan Anda dengan lebih dari 300 niche header templates yang dapat Anda pakai dalam membuat website, niche site, blogs, dll.

Apakah anda setuju bahwa anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan? Mempunyai banyak waktu bersama orang yang Anda sayangi? Menyumbang lebih banyak lagi? Membantu lebih banyak orang lain lagi? Membantu keluarga lebih banyak lagi?
Namun, jika Anda melanjutkan apa yang sedang anda lakukan sekarang, Dimana anda secara financial 5 tahun dari sekarang? Sesuatu harus berubah, iya kan?

HARGA Rp 55.000,00 1 DVD
Hubungi 085743366736 – Syarifudin

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP